Minggu, 12 Mei 2013

Kenapa YAHUDI jadi RAS yang Menguasai DUNIA?

Yahudi adalah istilah yang merujuk kepada sebuah agama atau suku bangsa. Sebagai agama, istilah ini merujuk kepada umat yang beragama Yahudi. sebagai suku bangsa merujuk pada semua keturunan yang berasal dari nabi YAKUB. perlu di catat bahwa, memeluk kepercayaan/agama yahudi belum pasti menjadi yahudi.

lalu dewasa ini yahudi di indentikkan dengan israel, israel di anggap zionis lalu. kebanyakan orang akhirnya beranggapan YAHUDI adalah ZIONIS. padahal tidak semua keturunan/kaum yahudi sepakat dengan gerakan ZIONIS.

namun di luar negatif positifnya yahudi dimata kelompok tertentu, mungkin perlu kita belajari, kenapa yahudi menjadi dominan di segala bidang kehidupan dalam masyarakat dunia.

1. Belajar dan berguru pada pengalaman
Belajar dan berguru pada pengalaman, mungkin inilah yang menjadikan yahudi menjadi kaum dominan di dunia ini, bagaimana tidak. Kalau kita melihat sejarah/perjalanan bangsa yahudi seperti yang tertulis pada sejarah maupun kitap suci ( alkitab maupun alquran ), bangsa yahudi adalah bangsa yang paling lama terjajah, lebih lama dari pada 3,5 abad yang di alami indonesia ketika di jajah belanda atau bangsa-bangsa lainya yang terjajah. Bangsa yahudi di jajah/di tindas oleh bangsa lain di mulai sejak jaman BABILONIA atau bahkan sebelum jaman itu, hingga pada masa perang dunia II. Coba kita bayangkan, berapa banyak pengalaman yang bisa di petik oleh kaum yahudi, khususnya pengalaman bagaimana cara menguasai? kaum yahudi belajar dari babilonia. bagaimana menguasai dunia, kaum yahudi belajar bagaimana menguasai dunia dari bangsa mesir dengan fira'unnya, bangsa yahudi belajar bagaimana menguasai dunia dari bangsa jerman dengan NAZI dan Hitlernya, bahkan bagaimana bangsa yahudi menguasai dunia dengan cara Kristen dengan YESUSnya dan Arab dengan Islam dan Muhamad S.W.T nya. tapi inti dari semuanya adalah belajar dan belajar lalu berlatih tanpa titik akhir.

2. Persatuan

Pepatah berkata " Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh " atau filosofis sapu lidi. Di sini lah kekuatan kaum yahudi, yang semua bangsa memahami itu, memahami arti dari kekuatan dari persatuan dan kebersamaan. Bangsa yahudi merupakan bangsa yang secara kuantitas/jumlah merupakan minoritas dengan jumlah kurang/lebih 13jt dari 7M penduduk dunia. Bangsa yahudi meliliki persatuan yang kuat di antara sesama kaumnya, bukti kongkritnya adalah lahirnya negara yang bernama Israel, dan berdiri kokoh di tengah kepungan para musuh-musuh bebuyutannya. hal yang menjadi pemersatu bangsa yahudi adalah, antara lain :
*. ikatan genetik
*. kepercayaan/agama/dogma yaitu yahudi
*. intimidasi yang di alami
*. cita-cita bersama

3. Mitos
Mungkin hal ini adalah masalah yang sangat jarang di sentuh oleh para pemerhati Yahudi. Mitos yang berkembang di masyarakat dunia adalah bahwa bangsa/kaum Yahudi merupakan Ras yang unggul, Genius, bangsa pilihan ALLAH/Tuhan Dll. Hal ini menyebabkan bangsa bangsa-bangsa non-Yahudi menjadi minder, rendah diri dan bahkan Iri ketika berhadapan dengan bangsa ini. Mitos-mitos tentang bangsa Yahudi terdapat pada Kitab Suci Tiga ( 3 ) Agama besar Dunia yaitu Islam, Katholik dan Kristen Protestan.Di tambah lagi ketiga Agama tersebut ber-Induk pada Agama Yahudi, sehingga doktrin-doktrin tentang ke-Unggulan mereka ( yahudi ) di tanamkan secara berkesinambungan di otak para penganut ke-3 Agama tersebut secara masif dan aktif melalui kegiatan2 ke-Agamaannya.

Jadi penjajahan dan penindasan yang di alami Yahudi dalam jangka waktu yang berkepanjangan menempa mereka menjadi bangsa yang bermental baja, tangguh, keras dan berkepala batu. Penindasan itu juga menjadikan kesatuan dan tekad mereka menjadi tak terbendung kuatnya dan penjajahan itu pula membuat mereka tercerai-berai ke segala penjuru dunia, dan dengan pengalaman yang mereka miliki di setiap tempat yang mereka injak lahirlah hal-hal baru bagi kaum pribumi lalu terciptalah dan tersebarlah mitos tentang kehebatan mereka

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar